Terapi Sehat Dengan Air Putih

Tuhan telah memberikan kita air yang banyak dan gratis, tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, hanya dengan minum air putih beberapa penyakit bisa disembuhksn. ko bisa ? Berikut penjelasannya : Meminum air minum biasa dengan metoda yang benar dapat memurnikan tubuh manusia, hal itu membuat usus bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal dengan aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metoda ini,merupakan fakta tak terbantahkan, sepert teori yang menyatakan bahwa darah segar baru di produksi oleh mucousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu dirubah jadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan.

Bagaimana melakukan Terapi Air ini ?

1. Pagi hari ketika anda baru bangun bahkan sebelum tanpa gosok gigi dahulu, minumlah 1,5 liter air atau sekitar 5 -6 gelas air putih. setelah itu anda boleh mencuci muka

2. Jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.

3. Jangan minum miniman beralkohol pada malam sebelum melakukan terapi air ini

4. gunakan air yang sudah direbus atau air yang sudah di disaring.

Untuk permulaan mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah beberapa lama akan normal kembali.

Menurut penelitian penyakit-penyakit berikut dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu yang tertera berikut ini : Sembelit - 1 hari, TBC paru - 3 bulan, Asam urat- 2 hari, hipertensi - 4 minggu, kencing manis - 7 hari, kanker - 4 minggu. Disarankan untuk penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini tiga kali sehari yaitu pagi, siang dan malam- satu jam sebelum makan- selama satu minggu; setelah itu dua kali sehari sampai sembuh. Selamat Mencoba, toh minum air putih tidak ada ruginya kan? malah menyehatkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar